Sering Sakit Punggung..??? Waspadai Scoliosis..!!

Sering duduk miring atau mengangkat beban setiap hari? Berhati-hatilah. Mungkin Anda terkena Scoliosis. Scoliosis merupakan kelainan lekukan tulang belakang. Penderita penyakit ini mempunyai ciri fisik lekuk tulang punggung mirip huruf S dan C.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari duniafitness.com, Penderita Scoliosis tidak mengenal jenis kelamin, baik laki-laki dan perempuan. Apabila dilihat dari penyebabnya, penderita Scoliosis terdiri dari dua macam. Mayoritas, 75-85 persen, penderita Scoliosis merupakan kasus idiofatik atau kelainan yang tidak diketahui. Sisanya, 15-25 persen merupakan faktor lain seperti faktor genetik, trauma akibat aktivitas di masa muda (seperti sering jatuh di masa kecil), berada dalam suatu posisi terlalu lama, dan panjang kaki yang kurang simetris.

Umumnya, penderita Scliosis dapat diketahui dari dua bentuk, fisik dan keadaan tubuh. Dari segi fisik, penderita Scliosis umumnya mempunyai ciri fisik seperti bahu penderita yang sedikit menonjol, kepala terlihat tidak lurus dengan panggul, tubuh condong pada satu sisi, dan berjalan miring. Tidak hanya itu, penderita Scliosis juga mengalami mudah lelah dan nyeri otot akibat postur tubuh yang kurang simetris. Pada umumnya penderita scoliosis juga akan merasakan sakit punggung secara terus-menerus. ini adalah gejala yang akan anda rasakan jika anda terkena scoliosis.
Jika Anda merasa mempunyai gejala-gejala tersebut, sebaiknya Anda melakukan pengobatan secepatnya. Saat ini, ada dua metode yang sering digunakan untuk menyembuhkan penyakit ini, yaitu dengan Operasi dan Terapi.

Pondok Sehat Shaman melayani Terapi untuk Penyakit dengan teknik Yumeiho dan BioEnergi. kami menyediakan peket terapi yang akan membantu anda memperbaiki posisi tulang belakang anda tanpa harus menguras isi dompet.

Jika anda, Keluarga, Saudara, Tetangga atau Teman anda ada yang menderita penyakit ini dan yang berhubungan dengan tulang belakang seperti Syaraf Kejepit (HNP), Stroke, dll, Anda hanya perlu menghubungi kami dan kami akan datang ke tempat anda.

Call Center : 082210432970 
Whatsapp : 083807641711 
BBM : 5D6C4020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Terapi Skoliosis (Pembengkokan Tulang Belakang Ke Samping) Bekasi

Promo Merdeka Paket Terapi Pondok Sehat ShamMind