Lordosis Adalah Satu Jenis Kelainan Tulang belakang yang Sangat Patut Anda Waspadai

Selama ini kita mengenal 3 jenis gangguan tulang belakang yakni kifosis, skoliosis dan lordosis. Berhubung kita sudah mengenal lebih dalam mengenai kifosis dan skoliosis, tak ada salahnya kita juga mengenal penyakit lordosis ini. Lordosis masih merupakan salah satu gangguan tulang belakang yang patut sekali Anda waspadai karena baik diri sendiri atau keluarag bisa terkena gangguan ini.


Baca Juga : 

SCOLIOSIS - Lekungan pada Tulang Belakang (Pondok Sehat Shaman)



Lordosis, juga dikenal sebagai swayback, adalah suatu kondisi di mana tulang belakang di punggung bawah memiliki kelengkungan berlebihan. Kurva alami tulang belakang di bagian leher, punggung atas, dan punggung bawah untuk membantu menyerap guncangan dan mendukung berat kepala. Lordosis terjadi ketika lengkungan alami di punggung bawah, atau wilayah lumbar, lebih dari biasanya. Hal ini dapat menyebabkan tekanan berlebih pada tulang belakang, dan bisa memicu timbulnya rasa sakit.

Lordosis adalah gangguan tulang belakang yang menyebabkan bagian abdominal atau perut terlihat maju namun bukan membuncit. Orang dengan lordosis sering memiliki lengkungan yang jelas di punggung bagian bawah mereka. Ketika melihat mereka dari samping, punggung mereka lebih rendah dan membentuk huruf “C” . Selain itu, orang dengan lordosis tampaknya bokong dan perut mereka terlihat mencuat secara tidak normal.

Lordosis dapat diobati dengan memperkuat ekstensor pinggul di bagian belakang paha, dan dengan peregangan fleksor pinggul di bagian depan paha. Terapi fisik efektif mengobati 70% kasus nyeri punggung akibat skoliosis, kyphosis, lordosis, dan postur tubuh yang buruk. Dan salah satu terapi fisik yang mungkin bisa dicoba untuk mengobati Lordosis ini adalah terapi Yumeiho seperti yang ada di Pondok Sehat Shaman ini.

Mengingat lordosis adalah salah satu gangguan tulang belakang yang tak hanya menimbulkan postur tubuh yang buruk tetapi juga rasa sakit, maka terapi Yumeiho dengan sentuhan Reiki ini bisa jadi pertimbangan penting. Di di Pondok Sehat Shaman ini, teknik Kiropraksi diaplikasikan untuk mengurangi kurva yang tercipta dari Lordosis ini. Dan jika melakukan terapi secara rutin, bukan hanya lordosis yang bisa diatasi tetapi postur tubuh Anda juga bisa diperbaiki.

Pondok Sehat Shaman sudah bertahun-tahun menangani kasus-kasus penyakit yang berhubungan dengan tulang belakang, malasah sendi dan otot. Dalam hal ini kami menggunakan teknik Yumeiho, mungkin anda bisa searching mengenai yumeiho dan manfaatnya.


Jika anda, Keluarga, Saudara, Tetangga atau Teman anda ada yang menderita Scoliosis, Kyphosis dan Lordosis ini juga penyakit lain yang berhubungan dengan tulang belakang seperti Syaraf Kejepit (HNP), Stroke, dll 


Anda hanya perlu menghubungi kami dan kami akan datang ke tempat anda (Jakarta-Bekasi).

Call Center : 082210432970 Whatsapp : 083807641711 BBM : 5D6C4020


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Terapi Skoliosis (Pembengkokan Tulang Belakang Ke Samping) Bekasi

Promo Merdeka Paket Terapi Pondok Sehat ShamMind