Solusi Sembuh Dari Scoliosis Tanpa Operasi dan Ketergantungan Obat

Nyeri Punggung..?? Nyeri Pinggang..??? Kaki sering kesemutan atau keram..?? bahkan kadang terasa ngilu hingga sakit yang teramat sangat..?? Waspadaa...!!! Bisa jadi ini gejala Skoliosis (Pembengkokan Tulang Belakang ke Samping)


Coba anda periksa bentuk tubuh anda. Perhatikan kedua bahu anda, sejajar atau tidak? Jika tidak, maka ini adalah salah satu gejala skoliosis. Perhatikan juga bagian pinggul anda, sejajarkah atau tidak? jika tidak, maka ini menjadi satu gejala lainnya dari skoliosis.

Tulang belakang yang membengkok ke samping dapat merubah susunan struktur bagian tubuh anda, terutama yang berhubungan langsung dngan tulang belakang, seperti bahu, pinggul, bahkan tulang rusuk.


Jika dibiarkan begitu saja tanpa ada penanganan, maka akan sangat berdampak buruk pada kesehatan tubuh anda. Dalam tingkat yang masih ringan, skoliosis memang seakan-akan tidak menimbulkan masalah, tapi para penderita skoliosis tidak boleh menganggap enteng kelainan tulang ini. Jika skoliosis dibiarkan terlalu lama maka bisa berdampak pada organ bagian dalam, semisal paru-paru dan jantung. Tulang rusuk akan menekan paru-paru dan jantungpenderita, sehingga penderita sering menderita sesak nafas(kesulitan bernafas) dan cepat lelah. Jantung juga akan mengalami kesulitan dalam memompa darah. Skoliosis yang sudah parah, yakni dengan derajat kebengkokan >90 derajat, bahkan berpotensi menyebabkan terjepitnya syaraf yang ada di sepanjang ruas tulang belakang sehingga terjadi kelumpuhanpada penderita. Sayangnya, hanya sedikit orang yang tahu skoliosis bisa berpengaruh terhadap organ jantung, paru-paru, bahkan sumsum tulang belakang. Kebanyakan penderita mengeluhkan masalah penampilan saja.

Lalu bagaimana mengobatinya..???

Jika anda memilih untuk mendapatkan pengobatan dari dokter, maka yang akan anda dapatkan adalah saran untuk mengikuti fisioterapi dan OPERASI. Tapi sampai saat ini, 80% pasien yang menjalani fisioterapi merasa bahwa terapi ini tidak cukup efektif untuk menangani masalah pembengkokan tulang belakang, sementara banyak dari kita yang masih meragukan tindakan OPERASI sebagai jalan keluar yang menjanjikan keberhasilan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Namun, kalaupun operasi bisa menyelesaikan masalah pembengkokan tulang belakang, maka tetap saja akan membuat tubuh anda terlihat kurang menarik dengan meninggalkan bekas luka yang ditinggalkan akibat operasi.

Selain pengobatan dari dokter yang berujung operasi, adakah cara lain yang bisa menyembuhkan skoliosis..??

Jawabannya adalah ADA..! Pusat Terapi Holistik Pondok Sehat ShamMind yang berada di daerah Bekasi Selatan memberikan solusi bagi anda yang ingin sembuh dari skoliosis tanpa harus menjalani operasi. Dengan kombinasi beberapa teknik pengobatan alternatif yang telah dikembangkan, akan bisa memperbaiki struktur susunan tulang belakang anda tanpa harus operasi dan ketergantungan obat.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Terapi Skoliosis (Pembengkokan Tulang Belakang Ke Samping) Bekasi

Promo Merdeka Paket Terapi Pondok Sehat ShamMind