Pondok Sehat San ShamMind - Pusat Terapi Holistik - Menangani Segala Macam Penyakit

MEMAAFKAN ...
DAN SIKLUS ENERGI - 

Sekarang ternyata baru di pahami dan disadari  bahwa Beberapa jenis penyakit yang diderita Bahkan hampir semua penyakit, baik berat maupun ringan medis maupun non medis  pasti ada kaitannya dengan tubuh emosi.

Dalam perjalanan hidup yang telah kita lalui tentu banyak menyimpan rasa kecewa, sakit hati bahkan rasa benci yang mendalam terhadap orang-orang tertentu entah itu secara sadar ataupun tidak kita sadari,

Meskipun menggunakan berbagai metode penyembuhan dari yg tradisional sampai yg modern namun tidak akan memberikan hasil yg maksimal sekalipun menggunakan energi cinta kasih dan energi ilahi, karna pemulihan penyakit yang disebabkan oleh factor emosional jiwa musti diawali dengan pembersihan jiwa.

Proses penyembuhan akan jauh lebih cepat jika kita secara sengaja ”MAU” berupaya untuk memaafkan siapapun  yang telah mengecewakan, menyakiti, dst
Karena TERNYATA siklus dari energi dendam dan kemarahan serta ingatan yang belum selesai ( DIANGGAP BELUM SELESAI) akan menjadi suatu simpul merah dan kabut hitam yang melilit dalam jiwa.

Jika kita serius melakukan pembersihan maka hanya dalam satu hari racun jiwa bisa menjadi sangat bersih.
Apalagi bila setiap hari kita lakukan maka seluruh komponen cakra dan tubuh2 halus  akan menjadi sangat bersih .

Namun, bila kita mengingat lagi orang-orang atau peristiwa yang menyakitkan tadi, maka racun di jiwa akan mengalami penumpukan dan kembali kotor (tergantung dari besar kecilnya muatan emosi dr ingatan tsb). Dan jika sudah tercemari pastinya  berpengaruh serta merugikan bagi seluruh system tubuh halus,  efeknya akan menyerang organ organ vital di tubuh fisik.

Tindakan memaafkan bersifat menyembuhkan dan diperlukan untuk kesehatan yang baik. Memaafkan itu membantu menormalkan cakra solar plexus dan cakra-cakra lain yang terkena infeksi energi.

Kebiasaan bersikap kritis, mudah jengkel atau marah, juga sangat tidak menguntungkan dan untuk jangka panjang buruk bagi kesehatan. Obatnya tentu saja dengan belajar menghargai perbuatan orang lain, mengamalkan cinta-kasih dan belajar bersikap tenang. 

Lebih mudah untuk bersikap ramah, toleran, dan objektif, daripada mencoba mengubah dan memperbaiki setiap orang.

Membuat hati jadi ikhlas untuk memaafkan awalnya sungguh tidak mudah, Karena kita sangat sadar bahwa unsur manusia (ego) masih sangat kuat ketimbang unsur illahi.

Tapi ternyata, memaafkan bukan untuk siapapun, memaafkan untuk kesehatan diri sendiri dan kebaikan diri sendiri.

Mari kita belajar untuk tidak menilai, menghakimi dan mengingat sesuatu yang tidak bermanfaat, khusus nya bagi kesehatan dan kemajuan itu sendiri karena Nilai manusia yang sesungguhnya ada pada kesadaran nya.


Pondok SehatSan ShamMind

Pusat terapi holistik

0852 5678 5758

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Terapi Skoliosis (Pembengkokan Tulang Belakang Ke Samping) Bekasi

Promo Merdeka Paket Terapi Pondok Sehat ShamMind