Pusat Terapi Skoliosis (Pembengkokan Tulang Belakang Ke Samping) Bekasi

Biasanya penderita skoliosis akan disarankan untuk operasi oleh dokter. Hal ini karena tidak ada cara lain yang bisa dilakukan dalam pengobatan secara medis oleh dokter. Tapi kenyataannya, banyak diantara kita yang masih ragu dengan tindakan medis berupa operasi. Disamping karena tingkat keberhasilannya yang masih belum pasti, juga karena akan meninggalkan bekas luka yang ditinggalkan dari operasi.

Selain operasi mungkin dokter juga akan memberikan saran berupa fisioterapi dan melakukan olah raga renang. Hal ini memang bisa membantu meluruskan tulang belakang, namun efeknya akan sangat lama dan kurang efektif.

Pondok Sehat ShamMind memberikan solusi bagi anda penderita skoliosis yang ingin sembuh dari kondisi skoliosis tanpa harus operasi dan ketergantungan obat. Melalui kombinasi beberapa metode pengobatan tradisional yang sudah terbukti tingkat efektifitasnya, tulang anda akan bisa kembali lurus tanpa harus menjalani operasi dengan segala resikonya.

Silahkan konsultasikan kondisi anda untuk mendapatkan rekomendasi terapi dari kami. Kami memberikan konsultasi dan pemeriksaan awal secara GRATISS!!!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Terapi Yumeiho