TERAPI LISTRIK 220Volt - Pondok Sehat ShamMind

Sebagian dari teman-teman disini mungkin ada yang sudah ga asing lagi dengan terapi listrik 200volt. Terapi dengan menggunakan arus listrik yang dialiri ke tubuh untuk pengobatan beberapa penyakit tertentu. Sudah banyak terapist yang menggunakan teknik terapi listrik ini sebagai metode penyembuhan berbagai penyakit.


Terapi Listrik 220Volt ini jg akan menjadi salah satu materi terapi yang akan dibahas dalam ShamMind Training di puncak nanti. Tapi ada perbedaan antara Terapi Listrik yang banyak dilakukan orang lain dengan Terapi Listrik yang akan dibahas dalam ShamMind Training. Salah satunya adalah, jika banyak Terapi Listrik yg lain menggunakan alat untuk mengukur besaran arus listrik yang akan dialirkan pada pasien, dalam ShamMind tidak ada alat peredam atau alat yg mengatur besaran arus listrik yg masuk ke dalam tubuh. Dengan kata lain, arus yg masuk ke dalam tubuh terapis maupun pasien full 220volt.


WOW..!!!
220Volt LANGSUNG KE BADAN, AMAN GA ITU..??? JANGAN-JANGAN NANTI GOSONG LAGI KEBAKAR ARUS LISTRIK SAMPE RAMBUTNYA PADA BERDIRI SEMUA..!!!

Ga usah khawatir mengenai keamanan terapi ini. Walaupun ShamMind menampilkan hal yg beda dengan menggunakan arus penuh 220volt yang langsung masuk ke dalam badan tanpa alat pengatur arus atau peredam arus litrik, namun kami jg tetap menjaga kualitas keamanan teknik yang kami ajarkan dalam pelatihan.

Dalam ShamMind Training akan diajarkan teknik khusus agar badan mampu menerima arus listrik secara penuh 220volt, sekaligus dapat mengatur besaran arus listrik yang akan dialirkan pada pasien. Buat orang awam yang belum ikut pelatihannya, jangan coba-coba sendiri di rumah tanpa keahlian khusus yg hanya akan diajarkan dalam ShamMind Training.

DENGAN TEKNIK TERAPI YANG TERKESAN SANGAT MENYERAMKAN INI, MEMANG APA SAJA MANFAAT YANG DI DAPAT DARI TERAPI LISTRIK INI..??

Kalau bicara tentang manfaat terapi listrik, seperti yg kita tahu bahwa tubuh manusia memiliki sistem kelistrikan tubuh, Maka manfaat terapi listrik yang bisa di dapat antara lain :

- Melancarkan peredaran darah
- Menguatkan Syaraf-syaraf tubuh
- Meningkatkan fungsi jantung
- Menyegarkan otot tubuh
- Menghancurkan lemak dalam tubuh
- Meningkatkan Vitalitas Tubuh
- Detoks Darah dalam tubuh

Adapaun penyakit yang bisa disembuhkan menggunakan terapi listrik diantaranya adalah :

- Stroke
- Vertigo
- Migrain
- Syaraf Kejepit (HNP)
- Kolesterol
- dan banyak lainnya..

Dalam ShamMind Training, terapi listrik 200volt ini bukan pelatihan yg hanya mendapatkan alat dan modul saja, dan anda mempelajari sendiri tekniknya di rumah, tapi akan diajarkan langsung secara mendetail sampai anda benar-benar menguasai.

Konsultasi Kesehatan Gratis 24jam klik disini!!

ShamMind Training
Pelatihan pemberdayaan diri yang akan menjadikan anda sakti mandraguna dengan menjadi manusia biasa yang biasa-biasa saja!!

Info & Registrasi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Terapi Skoliosis (Pembengkokan Tulang Belakang Ke Samping) Bekasi

Promo Merdeka Paket Terapi Pondok Sehat ShamMind