Pengobatan Syaraf Kejepit Bekasi - Pondok Sehat ShamMind


Masalah saraf kejepit adalah mimpi buruk bagi banyak penderitanya, karena nyeri punggung bawah akan dirasakan berkepanjangan dan membuat penderitanya harus menjalani operasi jika sudah terlanjur parah. 



Saraf kejepit disebabkan oleh tonjolan abnormal dari bantalan tulang yang menekan saraf-saraf di tulang belakang. Masalah yang disebut herniasi diskus vertebralis ini akan memicu sensasi nyeri, baal, hingga kelemahan di bagian tubuh yang terpengaruh saraf yang terjepit. Operasi adalah jalan terakhir untuk memperbaiki kondisi tersebut.

Sayangnya, tindakan operasi sering ditakutkan karena banyak hal. Selain karena pasien umumnya takut menjalani operasi besar, risiko kegagalan metode operasi konvensional juga cukup besar.


Namun ada metode lain yang bisa mengatasi keluhan syaraf kejepit tanpa harus melalui operasi. Pondok Sehat ShamMind adalah salah satu tempat yang telah menangani syaraf kejepit dan masalah tulang belakang lainnya sejak 2009. Dengan metode ShamMind Terapi, perpaduan dari beberapa teknik pengobatan modern dan tradisional mampu mengatasi keluhan syaraf kejepit dan keluhan tulang belakang lainnya bahkan dalam 1x terapi pertama.

Pilihan penanganan syaraf kejepit yang aman tanpa resiko. Hasil yang permanen tanpa harus khawatir keluhan ini datang lagi suatu saat nanti.

Pondok Sehat ShamMind memberikan layanan Konsultasi Gratis 24 Jam melalui WA dan pemeriksaan awal yang juga tanpa biaya alias GRATIS. Anda dapat menanyakan semua keluhan anda kepada kami dan jangan lewatkan tips-tips mengenai kesehatan dari kami.


Perlu diketahui, masalah saraf kejepit bisa terjadi karena faktor usia, aktivitas berat, atau kecelakaan yang mencederai tulang belakang, khususnya tulang belakang bawah. Risiko herniasi diskus vertebralis bisa dialami semua usia, namun paling banyak ditemui pada orang dewasa berusia 21-60 tahun.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusat Terapi Skoliosis (Pembengkokan Tulang Belakang Ke Samping) Bekasi

Promo Merdeka Paket Terapi Pondok Sehat ShamMind